Golden Globe Awards
Golden Globe Awards ( HAI Online)

Netflix Mendominasi, Ini Daftar Nominasi Golden Globe Awards 2021

4 Februari 2021 14:07 WIB

BangkaSonoraID -  Nominasi Golden Globe Awards ke-78 resmi diumumkan pada Rabu (3/2/2021). Banyak nominasi yang berisi film rumahan (ditonton di rumah) dikarenakan kondisi pandemi Covid-19.

Siaran streaming Netflix mendominasi dengan 20 nominasi, baik film maupun televisi. Film drama Mank berhasil menduduki peringkat pertama yang banyak memperoleh nominasi yaitu dengan 6 nominasi. Posisi kedua ada film The Trial of The Chicago 7 dengan 5 nominasi.

Dalam kategori televisi, Netflix drama The Crown berhasil memimpin dengan 6 nominasi, diikuti oleh Schitt's Creek dengan 5 nominasi. Sedangkan, perusahaan streaming HBO Max berhasil meraih 7 nominasi di Golden Globe kali ini.

Tina Fey dan Amy Poehler bakal menjadi pembawa acara Golden Globes Awards, ini merupakan keempat kalinya mereka menjadi pembawa acara di acara tersebut. Sedangkan, Golden Globe Awards 2021 bakal diselenggarakan pada 28 Februari 2021, berlokasi di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm