Green Day
Green Day ( HAI Online)

Green Day Pastikan Jadwal untuk Ikut Ramaikan NFL Honors Pekan Ini

4 Februari 2021 14:43 WIB

BangkaSonoraID

Band punk rock asal Amerika Serikat, Green Day menyatakan bahwa mereka sangat bersemangat setelah akhirnya bisa kembali tampil di atas panggung.

Seperti dilansir dari Kerrang, mereka telah mengonfirmasi jadwal manggung mereka sejak COVID - 19 melanda.

Jadwal tersebut juga termasuk jadwal Hella Mega Tour yang dijadwalkan ulang pada tahun 2021 ini.

Akun resmi twitter Green Day juga mencuitkan hal yang sama pada Senin lalu yang menyatakan kalo mereka sangat bersemangat untuk bisa kembali manggung lagi.

Jagoan punk rock asal Oakland ini akan tampil di acara tahunan penganugerahaan NFL Honors pada hari Sabtu ini, yang berlangsung pada malam sebelum Super Bowl LV dan juga akan menampilkan komedian Steve Harvey.

 "Dengan hal-hal yang sama sekali nggak bisa diprediksi di tahun ini, kami sangat bersemangat untuk menghidupkan acara Penganugerahan NFL Honors ke-10 dalam format yang unik," kata Mark Quenzel, Wakil Presiden Senior NFL untuk Pemrograman dan Produksi.

“Kami berharap dapat memproduksi acara yang tak terlupakan dalam merayakan pertandingan dan mengundang bintang tamu yang sangat istimewa.”

Selain jadwal tersebut, Green Day dan para penggemar tentu masih terus berharap kalo Hella Mega Tour 2021 - yang menampilkan Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer - akan tetap berjalan, dengan tanggal pembukaan yang ditetapkan pada 9 Juni dan akan dibuka di Wina, Austria. 

Masih dikutip dari Kerrang beberapa saat lalu, Rivers Cuomo dari Weezer juga mengungkapkan hal serup.

 "Manajer gue baru saja memberi tahu kemarin bahwa promotor masih bilang tour tersebut bakal tetap berlangsung. Semuanya tentu bisa aja berubah, tapi gue nggak merencanakan jadwal lain sih untuk musim panas besok." tutupnya. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm