Sandiaga Uno
Sandiaga Uno ( Dok. Kemenparekraft)

Dijadwalkan ke Belitung, Sandiaga Uno Akan Kunjungi Empat Wisata Ini Besok

4 Februari 2021 15:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno rencananya akan dijadwalkan ke Pulau Belitung pada hari Jumat (5/2/2021) besok.

Sandiaga Uno dijadwalkan tiba pagi hari dan akan mengunjungi empat tempat di Pulau Belitung yang meliputi Bukit Peramun, Desa Juru Sebrang, Wisata Open Pit Nam Salu Geosite dan Pantai Tanjung Kelayang.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang  Kamis (4/2/2021).

 

"Insyaallah saya ke Belitung mendampingi Pak Sandiaga Uno dalam rangka mengembangkan pariwisata kita dalam masa pandemi Covid-19, harusnya digali strategi ataupun kita harus inovatif dan berkreasi untuk memperbanyak kunjungan orang ke Bangka Belitung khususnya Belitung," kata Erzaldi.

Orang nomor satu di Bangka Belitung ini mengatakan giat yang dilakukan ke depan akan melakukan strategi agar wisatawan tertarik ke Pulau Belitung.

"Ada beberapa lokasi yang ingin kita paketkan menjadi suatu paket yang nanti Insya Allah akan menjadi ketertarikan orang untuk berkunjung ke Bangka Belitung," kata Erzaldi.

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung saat ini sedang gencar melakukan upaya agar Pulau Belitung makin dikenal sebagai destinasi wisata yang direkomendasikan secara nasional.

"Insya Allah ini yang sedang kita usahakan, kita ingin Belitung itu tadinya masuk 10 destinasi prioritas, kita ingin Belitung tetap menjadi bagian yang diprioritaskan. Karena kemarin sempat 5 hanya menjadi prioritas, kita berupaya biar Belitung jadi keenam. Intinya kami ingin Belitung diangkat," jelas Erzaldi. 

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Besok, Sandiaga Uno Direncanakan akan ke Belitung, Kunjungi Empat Wisata Ini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm