Girl group Kpop, BLACKPINK
Girl group Kpop, BLACKPINK ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

YG Entertainment Ungkap Negara dengan Penonton Terbanyak Saat Konser Online BLACKPINK

4 Februari 2021 16:28 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi YG Entertainment membagikan informasi tentang jumlah orang yang menonton konser online BLACKPINK yang bertajuk THE SHOW.

Konser daring itu telah berlangsung pada 31 Januari 2021. Konser tersebut mengharuskan penonton untuk membeli membership kanal resmi YouTube BLACKPINK untuk menonton.

Tercatat, ada sekitar 280.000 member yang membayar. YG Entertainment mengungkapkan negara yang memiliki penonton konser THE SHOW terbanyak. 

Amerika Serikat berada di tempat pertama, dengan 19,2 persen dari jumlah total penonton. Urutan kedua ada Thailand.

Di peringkat tiga sampai delapan ada Filipina, Jepang, Meksiko, Korea Selatan, Hong Kong, dan Malaysia.

Sementara Indonesia menduduki peringkat sembilan. Urutan ke 10 sampai 12 diisi oleh Brazil, Kanada, dan Inggris.

Dalam minggu-minggu setelah pengumuman konser online, BLACKPINK mendapat peningkatan 2,7 juta subscriber YouTube mereka. Membawa mereka ke jumlah sekitar 56,8 juta pelanggan saat ini.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "YG Entertainment Ungkap Negara dengan Penonton Terbanyak Saat Konser Online BLACKPINK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/04/134834266/yg-entertainment-ungkap-negara-dengan-penonton-terbanyak-saat-konser-online.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm