Boy Group BALLISTIK BOYZ Asal Jepang Rilis Single Baru "Animal"
Boy Group BALLISTIK BOYZ Asal Jepang Rilis Single Baru "Animal" ( HAI Online)

Boy Group BALLISTIK BOYZ Asal Jepang Rilis Single Baru "Animal"

5 Februari 2021 13:18 WIB

BangkaSonoraID - Grup vokal dan dance BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul 'Animal'. Sejak pembentukan mereka di April 2018, mereka memiliki tujuan untuk bisa melakukan tur dan konser di stadium di seluruh dunia.

Grup ini memiliki tujuh anggota yaitu Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Masahiro Sunada, Ryuta Hidaka, Yoshiyuki Kano, Riki Matsui, dan Ryusei Kainuma. Mereka memiliki talenta yang unik selain bisa bernyanyi dan nge-rap sambil juga bisa melakukan gerakan tarian yang sangat akrobatik.

'Animal' adalah lagu R&B dengan beat minimalis dengan banyak unsur vokal dan rap yang kaya dari tujuh anggota BALLISTIK BOYZ. Lagu ini diproduksi oleh DJ dan produser Cory Enemy, yang sebelumnya pernah mengerjakan musik untuk Lady Gaga, Katy Perry dan Carly Rae Jepsen.

Lagu terbaru mereka, 'Animal', sudah dapat didengarkan di layanan streaming musik mulai 27 Januari. Rilis lengkapnya dengan lagu bonus sudah keluar pada tanggal 3 Februari.

Diketahui BALLISTIK BOYZ telah merilis album perdana pada 22 Mei 2019, dan menempati posisi No. 1 di chart Billboard Japan Top Album Sales, chart Billboard Japan Hot Albums dan chart Viral Spotify, serta menyabet peringkat untuk penjualan CD dan streaming digital.

BALLISTIK BOYZ merupakan boy group yang memiliki musik otentik dan pertunjukan dance yang mengesankan. Sejauh ini mereka telah melakukan tur secara ekstensif tidak hanya di Jepang tetapi juga di Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Meskipun mereka berbasis di Jepang, para anggota memiliki kemampuan berbahasa yang luar biasa. Tiga dari anggota grup pernah tinggal bersama di New York selama tiga tahun untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka, sementara yang lain memulai jalannya menuju kefasihan dalam bahasa Mandarin dengan belajar sendiri, dan anggota lain memiliki ibu yang berasal dari Brasil dan bisa berbicara bahasa Portugis dengan lancar.

Selain itu, ada kabar gembira juga nih buat kalian bagi para penggemar BALLISTIK BOYZ di seluruh dunia. BALLISTIK BOYZ melalui situs khusus grup, akan memilih secara acak 30 partisipan yang beruntung untuk bertemu langsung dengan para member secara online

Jika kalian ingin terus update info dari BALLISTIK BOYZ, kalian langsung saja mengungjungi akun resmi sosial media mereka bisa melalui channel YouTube, Twitter, Facebook, TikTok dan Instagram.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm