Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin Upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) 5 pejabat utama (PJU) Polres bangka di halaman Upacara Mapolres Bangka, Jumat (5/2/2021).
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin Upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) 5 pejabat utama (PJU) Polres bangka di halaman Upacara Mapolres Bangka, Jumat (5/2/2021). ( Ist/Polres Bangka)

Pimpin Sertijab 5 Pejabat Polres Bangka, Begini Pesan Kapolres

5 Februari 2021 20:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Jajaran Polres Bangka menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat utama (PJU) Polres Bangka di halaman upacara Mapolres Bangka, Jumat (5/2/2021).

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan.

Sertijab yang dilakukan tersebut meliputi jabatan Kabag Ops, Kapolsek Belinyu, Kasat Intelkam, Kasat Polair, dan Kapolsek Sungailiat. 

Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 ini diikuti Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey dan PJU Polres Bangka serta personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan berterima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas terbaik yang telah diberikan selama menjabat di Polres Bangka ataupun sebagai kapolsek.

"Saya doakan semoga sukses di tempat yang baru dan agar dapat meningkatkan kinerja, prestasinya, sehingga mendapat prestasi gemilang dan kepada pejabat yang baru selamat datang agar cepat beradaptasi serta berikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polres Bangka," kata Widi Haryawan.

Menurutnya, mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang biasa sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran serta peningkatan kinerja para personil.

"Jadikan setiap jabatan yang diamanahkan sebagai ladang amal ibadah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," pesan Widi Haryawan.

Kegiatan serahterima jabatan ini berjalan dengan ancar dan aman.Personel Polres Bangka yang melaksanakan serah terima jabatan :

1. Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan, S.IK (pejabat lama) kepada Kompol Ricky Dwiraya P, SIK (pejabat baru).

2. Kapolsek Belinyu Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya P, SIK (pejabat lama) kepada Kompol Noval Nanusa Gegoh, SH, SIK (pejabat baru).

3. Kasat Intelkam AKP Anwar Panuju W, SH (pejabat lama) kepada AKP Arif Ardian Eka b, SIK (pejabat baru).

4. Kasat Polair Iptu Asmadi, SH, MH
(pejabat lama) Kepada AKP Yanto (pejabat baru).

5. Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino Cahyadi, STK, SIK (pejabat lama) kepada Iptu Rene Zakharia P, SIK
(pejabat baru).

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Lima Pejabat Utama Polres Bangka Berganti, Ini Pesan Kapolres Bangka

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm