Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. ( MAULANA MAHARDHIKA)

Arya Saloka Suami Idaman, Sangat Mesra dan Pengertian Kepada Istri

5 Februari 2021 14:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Peran Arya Saloka saat ini sedang viral usai memerankan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Aktingnya yang ciamik dan menguras emosi di sinetron tersebut membuat Arya Saloka kini memiliki banyak penggemar yang didominasi oleh kaum hawa.

Tak heran jika banyak penggemarnya yang penasaran soal kehidupan pribadi Arya Saloka di luar lokasi syuting, termasuk Ayu Dewi.

Sebagai penggemar Arya Saloka, Ayu Dewi mendapat kesempatan berbincang-bincang soal kehidupan idolanya dengan istrinya, Putri Anne.

Arya Saloka dam Putri Anne menikah pada tahun 2017.

Dari pernikahannya, mereka memiliki satu buah hati bernama Ibrahim yang kini berusia satu tahun.

Usai berbincang dengan Arya Saloka ternyata terbukti bahwa aktor kelahiran Bali itu merupakan suami idaman seperti perannya di Ikatan Cinta.


Berikut Kompas.com rangkum bukti bagaimana Arya Saloka memperlakukan istrinya hingga disebut sebagai pria idaman.

Lembut dengan istri, Saat bertemu dengan Arya Saloka, Ayu Dewi menanyakan panggilan mesra pria satu anak ini pada istri nyatanya, Putri Anne.

"Kalau panggilan sayang buat istri itu apa sih?" kata Ayu Dewi bertanya pada Arya Saloka seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Kamis (4/2/2021).

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm