Aktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019.
Aktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019. ( AFP/SUJIT JAISWAL)

Ucapan Manis Amitabh Bachchan di Hari Ulang Tahun Abhishek Anaknya

5 Februari 2021 16:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Mega bintang sekaligus ayah dari Abishek, Amitabh Bachchan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya di Instagram pribadinya.

Aktor Bollywood Abhishek Bachchan berulang tahun ke-45 pada Jumat (5/2/2021).


Amitabh Bachbachan mengunggah foto yang membandingkan momen dia dengan sang anak yang dahulu dengan sekarang.

Foto sebelah kiri adalah momen Amitabh dengan Abhishek yang kala itu masih kecil. Sementara, foto sebelah kanan, itu adalah momen kebersamaan Amitabh dengan Abhishek yang sudah dewasa.


"Saat aku menuntun dan memegang tangannya... sekarang dia menuntunku dan memegang tanganku," tulis Amitabh dalam postingan Instagram-nya dikutip dari Times of India.

Postingan dari Amitabh Bachbachan ini diramaikan dengan komentar dari penggemar yang mengucapkan ulang tahun pada anak pertamanya, Abhishek.


Adapun ke depannya Amitabh akan menampilkan Brahmastra Ayan Mukerji yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Selain itu, Amitabh juga akan membintangi film Chehre dan film Jhund.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapan Manis Amitabh Bachchan di Hari Ulang Tahun Abhishek", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/05/142031566/ucapan-manis-amitabh-bachchan-di-hari-ulang-tahun-abhishek.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm