Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. ( Instagram Ali Syakieb)

Kabar Bahagia Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah

6 Februari 2021 14:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar Bahagia sedang dirasakan Artis peran Ali Syakieb yang kini telah resmi menikah dengan Margin Wieheerm, Sabtu (6/2/2021).

Prosesi akad nikah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Dari video Instagram Story rekan Ali Syakieb, @egi_doubleeighteen, tampak suasana indah di venue pernikahan sang aktor.


Begitu juga dengan unggahan Instagram Story @gedongputih_bdg, Ali Syakieb terlihat gagah dan menawan mengenakan busana krem di hari akad pernikahannya.

Dia didampingi iringan keluarganya menuju meja akad untuk mengucapkan ijab kabul. Prosesi ijab jabul berjalan lancar dan sakral.

Ali juga mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.
"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ali dengan satu tarikan napas.

Akad pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggunakan adat Sunda. Resepsi pernikahan akan mengusung konsep Internasional.


Sebelumnya, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021) lalu.

Perempuan berusia 20 tahun itu mengadakan pengajian dan siraman sesuai dengan perpaduan adat Sunda dan Makassar.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/06/121711166/selamat-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-resmi-menikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm