Ridho Rhoma
Ridho Rhoma ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Baru Bebas Bersyarat Awal Tahun Lalu, Ridho Rhoma Kembali Tersandung Kasus Narkoba

7 Februari 2021 19:58 WIB

SonoraBangka.ID - Ridho Rhoma kembali terjerat kasus narkotika, hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Ridho Rhoma atau yang memiliki nama asli Muhammad Ridho terbukti urinnya positif mengandung amfetamine.

Saat ini putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu masih jalani pemeriksaan. Catatan Tribunnews.com, ini kali ketiga Ridho Rhoma terjerat kasus narkoba.

Ridho baru saja bebas bersyarat pada Januari 2020 karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"MR positif amfetamin ya. Masih jalani dulu," kata Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Minggu (7/2/2021).

Sayangnya Yusri Yunus belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi dan barang bukti yang diamankan bersama Ridho Rhoma.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ridho Rhoma Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Baru Bebas Bersyarat Awal Tahun Lalu, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/07/ridho-rhoma-kembali-tersandung-kasus-narkoba-baru-bebas-bersyarat-awal-tahun-lalu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm