Temuan Mayat di Pantai Matras, Sungailiat, Senin (8/2/2021).
Temuan Mayat di Pantai Matras, Sungailiat, Senin (8/2/2021). ( Istimewa)

BREAKING NEWS : Penemuan Mayat di Pantai Gegerkan Warga Matras

8 Februari 2021 11:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat digegerkan dengan kabar penemuan sesoyok mayat perempuan yang tak dikenal pada Senin (8/2/2021) pagi.

Penemuan mayat tersebut lebih tepatnya berlokasi di Pantai Turun Aban, Kelurahan Matras, Sungailiat Bangka. 

Melansir Bangkapos.com, Adi, warga Matras yang kebetulan berada di lokasi penemuan mayat, mengatakan, sebelumnya ia sempat berjumpa dengan wanita yang diduga sosok mayat yang ditemukan itu.

 

Ia menyebutkan, sekitar pukul 04.40 WIB ketika dirinya hendak menunaikan Salat Subuh, seorang wanita datang menghampirinya dan bertanya kepadanya tentang nama kampung mereka.

"Pas (saat) tengah ambil air wudhu, ibu itu mereh (menghampiri) saya dan bertanya, bang ini kampung ape?, terus saya jawab, ini kampung Matras. Ibu itu nanya lagi, kalau di ujung itu kampung ape?, terus saya jawab, di ujung tidak ada kampung, tapi pantai," tuturnya, Senin (8/2/2021).

Selanjutnya, diungkapkan Adi, usai menanyakan hal itu, Adi pun bertanya tentang asal ibu tersebut. Kemudian, ibu itu menjawab, dirinya berasal dari Sungailiat.

Adi pun lantas menanyakan tujuan sang ibu terkait, namun wanita itu tidak menjawab.

"Ku nanya, dak dijawab ibu tuh. Terus dia jalan ke arah pantai. Wajahnya terlihat seperti orang bingung atau hilang arah. Bahasa dia ngomong, pakai bahasa Bangka juga," ungkap Adi.

Lebih lanjut, yang membuat pemuda Matras ini bingung, saat wanita itu bertemu dengannya tampak menggunakan jilbab dan bercelana panjang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm