Kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Bhabinkamtibmas Polres Bangka dilakukan pengecekan fisik rutin oleh Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey didampingi Kasat Binmas Polres Bangka, Iptu Era Anggraini di Halaman Mapolres Bangka, Senin (08/02/2021).
Kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Bhabinkamtibmas Polres Bangka dilakukan pengecekan fisik rutin oleh Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey didampingi Kasat Binmas Polres Bangka, Iptu Era Anggraini di Halaman Mapolres Bangka, Senin (08/02/2021). ( Istimewa)

Wakapolres Lakukan Cek Fisik Motor Dinas Bhabinkamtibmas Polres Bangka

8 Februari 2021 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey didampingi Kasat Binmas Polres Bangka, Iptu Era Anggraini melakukan pengecekan fisik terhadap Kendaraan Dinas Anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangka, Senin (8/2/2021).

Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan/ pengecekan motor dinas yang digunakan para anggota Bhabinkamtibmas di jajaran resor kepolisian ini.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan diwakili Wakapolres Bangka, Kompol Fasial Fatsey, Senin (8/2/2021) mengatakan, melakukan pemeriksaan kelengkapan dan mengecek mesin motor dinas, apakah masih layak untuk digunakan.

 

"Ranmor dinas ini diperlukan untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas anggota Bhabinkamtibmas di lapangan," ungkap Faisal Fatsey.

Dijelaskannya, pemeriksaan ranmor dinas ini sudah rutin dilaksanakan secara berkala.

"Tujuannya guna mengetahui layak dan tidaknya ranmor dinas ini digunakan oleh anggota kami, dimana ranmor dinas ini sangat penting sekali untuk membantu kelancaran saat menjalankan tugas, sehingga dapat lebih optimal dalam mengemban tugas pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom maayarakat," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Wakapolres Cek Fisik Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas, Ini Tujuannya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm