Raja dangdut Rhoma Irama saat ditemui di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). Rhoma Irama tanggapi kasus penangkapan putranya, Ridho Rhoma atas kasus narkoba.
Raja dangdut Rhoma Irama saat ditemui di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). Rhoma Irama tanggapi kasus penangkapan putranya, Ridho Rhoma atas kasus narkoba. ( KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDI)

Pesan Untuk Ridho Rhoma, Rhoma Irama Sebut Papa Angkat Tangan

8 Februari 2021 20:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Raja dangdut H. Rhoma Irama menyampaikan pesan khusus untuk putranya, Ridho Rhoma yang kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sejak kasus yang pertama, Rhoma Irama sudah memberikan wanti-wanti agar Ridho tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"'Dho, kalau next kamu ngerjain ini lagi papa gak ikut campur, papa angkat tangan, silakan atasi sendiri',"ucap Rhoma Irama ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Rhoma Irama juga berjanji keluarga akan mendukung serta mendoakan Ridho Rhoma agar bisa melewati kasusnya.


"Kemarin saya bilang gitu juga, 'Dho, kita komit ya bahwa kamu silakan jalan sendiri, papa cuma bantu doa aja kalau doa enggak boleh putus dari orangtua'," ujar pelantun lagu "Judi" tersebut.

Ridho Rhoma diketahui menangis saat meminta maaf kepada Rhoma Irama karena kembali terjerumus ke dalam jurang narkoba.

Pelantun "Let's Have Fun Together" ini diamankan oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 4 Februari 2021.

Dari hasil penangkapan, Ridho Rhoma kedapatan telah membawa tiga butir pil ekstasi di dalam sebuah bungkus rokok di dalam celananya.

Atas perbuatannya, Ridho Rhoma disangkakan dengan pasal 112 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) Undang Undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma: Papa Angkat Tangan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/08/184913366/pesan-rhoma-irama-untuk-ridho-rhoma-papa-angkat-tangan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm