Olivia Rodrigo
Olivia Rodrigo ( HAI Online)

Olivia Rodrigo Tampilkan Single Hitsnya "Drivers License" untuk Grammy Museum

9 Februari 2021 07:31 WIB

BangkaSonoraID

Olivia Rodrigo tampilkan single hitsnya "Drivers License" secara live untuk layanan streaming Grammy Museum.

Berbeda dengan versi rekaman, pada penampilannya kali ini hanya ada Olivia dan pianonya.

Melansir dari NME, di samping penampilannya, Rodrigo juga berbicara dengan pewawancara Scott Goldman tentang single-nya dan tantangannya baru-baru ini untuk menulis musik setiap hari.

 “Sebelum karantina, aku selalu berpikir, 'Oh jika aku memiliki inspirasi, maka aku akan menulis lagu. Aku akan menuangkan semua perasaanku ke keyboard piano," ujarnya.

“Tapi melakukan tantangan itu (membuat lagu) benar-benar mengajarkanku bagaimana memperoleh kreativitas dan mampu mengerjakan suatu hal dari awal,” kata Olivia.

Selain Billboard Hot 100, lagu "Drivers License" berhasil mencapai puncak tangga lagu di seluruh dunia, termasuk Inggris dan Australia.

Penampilan Rodrigo untuk Grammy Museum menyusul penampilan live lainnya dari "Drivers License" yang telah dibawakan minggu lalu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon. Acara tersebut juga menandai penampilan debutnya di TV. (*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm