The Offspring
The Offspring ( HAI Online)

The Offspring Umumkan Album Terbaru yang Siap Rilis Tahun Ini

10 Februari 2021 07:32 WIB

BangkaSonoraID

Noodles, gitaris dan pentolan dari band punk lawas The Offspring sempat mengumumkan pada Kerrang di Februari 2019 lalu bahwa The Offspring telah menyelesaikan rekaman album baru mereka.

Setelah dua tahun menunggu, band ini akhirnya secara resmi mengonfirmasi bahwa album tersebut akhirnya akan dirilis tahun ini.

Dalam video teaser singkat dengan gitaris dan vokalis Dexter Holland, veteran punk rock California ini mengungkapkan proses rekaman tengah berlangsung dilakukan.

"Kami sedang membuat rekaman, sudah selesai, sudah siap dibungkus seperti yang mereka semua katakan. Materi, judul, label,  album, artwork dan segalanya sudah siap. Kami sedang melakukan proses finishing sebelum semua siap edar. "

Mengenai materi dan musikalitas pada album ini, Dexter sang vokalis sempat mengungkapkan kepada Kerrang pada 2019 lalu , "Semuanya terdengar seperti sampah! Itu aja yang bisa gue katakan!" , terangnya bercanda.

"Gue bener-bener ga tau mendeskripsikannya seperti apa. Gue rasa sih ya itu tetap murni punk rock, tapi kami punya banyak sesuatu yang berbeda dan mungkin kalian ga harapkan dari kami. Tapi kami sangat menikmati semuanya," lanjutnya.

Beberapa saat lalu, The Offspring juga merilis edisi ulang tahun ke 20 album "Conspiracy of One" yang dirilis dalam bentuk piringan hitam.

Selain itu, single "Christmas (Baby Please Come Home)" juga dikeluarkan untuk menyambut natal tahun 2020 lalu, simak video musiknya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm