Lana Del Rey
Lana Del Rey ( HAI Online)

Lana Del Rey Isyaratkan Rilis Lagu Terbaru untuk Album Mendatang

10 Februari 2021 07:35 WIB

BangkaSonoraID - 

Lana Del Rey mengunggah dua foto yang mengisyaratkan segera rilisnya lagu 'White Dress' dalam laman akun Instagramnya.

Lagu tersebut akan menjadi lagu pertama di album baru musisi tersebut 'Chemtrails Over The Country Club', yang akan dirilis bulan depan.

Gambar pertama menampilkan sosok seorang wanita menggunakan sepatu roda dengan teks yang bertuliskan "It made me feel… made me feel like a God".

Gambar kedua menampilkan wanita yang sama dengan sayap malaikat putih dengan lanskap di belakangnya. Teks tersebut lalu bertuliskan 'White Dress', yang merupakan judul lagu Del Rey yang akan dirilis. 

 Perilisian album 'Chemtrails Over The Country Club' sendiri telah ditunda beberapa kali. Dari  tanggal rilis yang seharusnya dijadwalkan pada September 2020, akhirnya akan dipastikan untuk hadir pada 19 Maret mendatang.

Sejauh ini, Del Rey telah membagikan dua lagu dari album terbarunya ini yakni 'Let Me Love You Like A Woman' dan 'Chemtrails Over The Country Club'.

Di sekitar perilisan lagu, musisi tersebut membahas negara bagian Amerika dalam wawancara dengan Annie Mac dari BBC Radio 1.

Del Rey menyebut Presiden Donald Trump yang saat itu keluar sebagai "cerminan dari masalah terbesar dunia kita, yang bukan perubahan iklim, tetapi sosiopati dan narsisme". (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm