Lars Ulrich dengan sang Ayah, Torben Ulrich
Lars Ulrich dengan sang Ayah, Torben Ulrich ( HAI Online)

Berusia 92 Tahun, Ayah Drummer Metallica Lars Ulrich Eksis Rilis Album Baru!

10 Februari 2021 07:38 WIB

BangkaSonoraID

Drummer Metallica Lars Ulrich merayakan album baru yang menampilkan ayahnya yang berusia 92 tahun, Torben Ulrich.

Seperti tak mengenal kata senja usia, sang ayah baru saja merilis album penuhnya pada hari Jumat, 5 Februari kemarin.

Fenomena ini adalah sebuah pembuktian bagaimana darah musik bisa mengalir begitu deras pada keluarga.

Rilisan ini berjudul "Oakland moments: cello, voice, reuniting (rejoicing)", yang merupakan karya komersial pertama antara kolaborasi Torben Ulrich dan Lori Goldston.

Kedua musisi ini telah berteman dekat sejak 2005 ketika mereka mulai bermain bersama di grup Instead Of bersama Jaison Scott dan Angelina Baldoz.

 Seperti halnya Metallica yang menunjukkan kesukaan mereka pada musik orkestra dengan album "S&M" mereka, begitu pula Torben Ulrich dalam pasangannya dengan Goldston yang sudah makan asam garam di dunia musik klasik.

Dalam postingan Instagram di akun Instagram Lars, ditampilkan foto sampul album, dan video sesi rekaman.

Lars juga menuliskan caption, "Ini ayah saya ... dia yang di sebelah kiri. Berusia 92 tahun dan baru saja memulai Hari ini, seperti yang dilakukan seseorang di usianya, dia mengeluarkan rekaman hasil kolaborasi dengan teman tersayang @legoldston.

Jika ada yang tertarik silahkan melihatnya, tersedia di halaman Bandcamp @obscure_terrible. Pasti ada sesuatu untuk bercita-cita. " Ulrich dengan penuh kasih memberi tagar#wanna dan #HeavyMetalGandalf pada gambar terebut tersebut.

Rilisan tujuh lagu ini menemukan Torben menyampaikan teks dan puisinya yang dilaporkan terinspirasi oleh "lukisan kertas berasnya, mengeksplorasi unsur-unsur atletis, filosofi, dan mistisisme."

Ulrich yang lebih tua telah menjalani kehidupan artistik sebagai penyair, musisi, jurnalis radio dan surat kabar, pelukis, pembuat film, pemain dan atlet.

Sedangkan rekannya dalam rekaman, Lori Goldston, adalah pemain cello, komposer, improvisator, produser, penulis, dan guru dari Seattle yang sebelumnya berkolaborasi dengan Nirvana.

Dia telah bekerja dengan penulis, pembuat film, koreografer, penulis naskah, band, komposer dan seniman visual sepanjang karirnya yang sangat panjang.(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm