Tangkapan layar Godzilla vs Kong
Tangkapan layar Godzilla vs Kong ( HAI Online)

Giliran Godzilla Tampar Kong dalam Trailer Terbaru Rilisan Versi Jepang

10 Februari 2021 07:43 WIB

BangkaSonoraID - 

Trailer terbaru Godzilla vs. Kong rilis dalam versi Jepang, menampilkan cuplikan baru Godzilla yang menampar Kong tepat di wajahnya dan menjatuhkan Kong.

Kalo diperhatikan cuplikan ini hanya ada di trailer versi Jepang saja.

Dalam versi Jepang tersebut, beberapa rekaman diatur ulang sehingga terdapat perbedaan yang signifikan salah satunya cuplikan Godzilla membalas menampar wajah Kong.

Sebelumnya di versi trailer Warner Bros, Kong digambarkan makhluk yang lebih kuat dan menonjol dibanding Godzilla. Tetapi sebaliknya, pada versi Jepang Godzilla sebagai monster raksasa digambarkan lebih menonjol dibanding Kong.

 Mungkin perbedaan yang terdapat dalam trailer ini juga ada filosofi dari masing-masing negara.

Dalam film Godzilla vs. Kong, Kedua raksasa bertemu dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad.Kong dan para pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumahnya yang sebenarnya, dan ia bertemu dengan Jia.

Jia merupakan seorang gadis yatim piatu yang telah membentuk ikatan yang unik dan kuat dengan Kong. Tapi mereka tiba-tiba menemukan diri mereka berada di hadapan Godzilla yang marah. Bentrokan epik antara dua raksasa itu pun dimulai.

Film ini dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, dan Demián Bichir. Godzilla vs Kong dijadwalkan rilis di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret 2021. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm