Tangkapan layar YouTube trailer F9
Tangkapan layar YouTube trailer F9 ( HAI Online)

Trailer Fast and Furious 9 Rilis, Sajikan Banyak Aksi Menegangkan Hingga Kembalinya Han

10 Februari 2021 07:45 WIB

BangkaSonoraIDTrailer terbaru untuk film kesembilan Fast and Furious muncul saat gelaran Super Bowl, Senin (8/2/2021). Untuk film kali ini giliran sutradara Justin Lin yang ambil alih.

F9 melihat kembalinya banyak karakter favorit yang dinantikan para penggemar seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang (Han kembali dari kematian setelah mengalami kondisi sekarat), Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Dibintangi juga oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham, setelah melakukan spin-off mereka sendiri dengan film Hobbs dan Shaw. Ada juga John Cena yang berperan sebagai saudara Dom yang sudah lama hilang dan sepertinya merupakan tambahan karakter yang disambut baik bagi penggemar.

Berdasarkan trailer, pada seri kali ini menyajikan banyak aksi kejar-kejaran mobil dan aksi mendebarkan lainnya. Pada seri kali banyak syarat aksi laga yang melibatkan berbagai macam kendaraan super.

Dom Toretto yang diperankan Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai mereka.

Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sindikat yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berskill tinggi yang mereka temui yang bertujuan untuk menghancurkan dunia yaitu seorang pria yang juga merupakan saudara yang ditinggalkan Dom, Jakob diperankan oleh John Cena.

F9 merupakan bukti kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang pernah menyutradarai juga film ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial ini.

 F9 saat ini akan direncanakan rilis di bioskop pada 28 Mei 2021, tetapi trailer ini dan dari rilis pers resmi hanya menyatakan bahwa itu "segera hadir". Jadi mungkin saja kondisi pandemi akan membuat mereka menunda film ini lagi, tetapi semoga saja tidak karena ini merupakan film yang ditunggu banyak orang.(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm