( VIA Sotheby )

Sepatu Nike "Spesial" Obama Dilelang Rp 350 Juta. Cuma 2 di Dunia!

10 Februari 2021 14:24 WIB

SonoraBangka.id - President’s Day Weekend adalah hari libur federal untuk menghormati pada Presiden AS, yang diadakan pada setiap hari Senin ketiga bulan Februari.

Sementara itu. rumah lelang Sotheby's New York, Amerika Serikat bakal mengadakan acara yang menarik perhatian, bersamaan dengan peringatan President’s Day Weekend.

Nah, apa yang dilakukan rumah lelang Sotheby pun terhitung untuk menghormati salah satu Presiden Amerika AS, Barack Obama.

Ya, rumah lelang tersebut akan menawarkan sepasang sepatu basket Nike yang dirancang pada tahun 2009 khusus untuk Obama, mulai dari harga 25.000 dollar AS atau lebih. 

Jika dikonversi ke dalam mata uang Rupiah, sepatu itu bakal ditawarkan dengan harga dasar kira-kira Rp 350 juta.

Sesuai ukuran kaki Obama, sepatu ini hanya tersedia dalam size US 12.5, dan merupakan salah satu dari dua sepatu yang dibuat khusus untuk sang mantan Kepala Negara itu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm