Ilustrasi
Ilustrasi ( Thinkstockphotos )

Mau Ngasih Kado Valentine untuk Orang Terkasih ? Ini 5 Ide Buat Kamu

10 Februari 2021 15:05 WIB

SonoraBangka.id - Hari Valetine atau hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari tentunya akan menjadi momentum penting  bagi sebagian orang untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada orang terdekat.

Tak hanya untuk kekasih, momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekatkan kasih sayang dengan anggota keluarga atau kerabat.

Nah, salah satu caranya adalah memberikan atau bertukar kado.

Namun, jika kamu masih bingung memilih kado yang tepat, setidaknya berikut ini lima pilihan kado dari salah satu toko online, yang mungkin bisa menjadi pilihanmu:

1. Skin care

Saat ini, semakin banyak produk perawatan kulit yang bermunculan. Tak sedikit pula orang yang menyisihkan uangnya untuk membeli produk favorit.

Beberapa produk perawatan kulit yang paling sering digunakan antara lain sabun, serum, essence, pelembap, krim mata, dan beragam produk lainnya.

Ternyata, menjelang bulan Februari, penjualan produk perawatan kulit juga menunjukkan peningkatan.

"Berdasarkan data Tokopedia dalam lima tahun terakhir, penjualan produk skin care naik hingga tiga kali lipat menjelang bulan Februari."

Demikian data yang dirilis Tokopedia lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/2/2019).

Namun, karena rangkaian produk perawatan kulit yang beragam, ada baiknya jika kamu bertanya terlebih dahulu tentang merek atau jenis skin care favorit orang yang kamu kasihi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm