Kiwil dan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).
Kiwil dan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Sedang Proses Cerai dengan Kiwil, Rohimah Sebut Hebat ya Gue Masih Akur

10 Februari 2021 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Wildan Delta alias Kiwil kembali menjalani sidang perceraian dengan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Dalam agenda sidang perceraian kali ini, Kiwil diminta majelis hakim untuk menanggapi gugatan cerai dari Rohimah.  Kendati tengah dalam proses perceraian, Kiwil dan Rohimah masih akur.


Bahkan keduanya mau dimintai untuk wawancara bersama. “Hebat ya gue masih akur,” ucap Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu.

Kiwil langsung menimpali bahwa tidak ada salahnya apabila sebuah perceraian diakhiri tanpa dendam.
“Intinya dalam sebuah pernikahan, awalnya baik ya diakhiri dengan kebaikan. Jangan sampai perceraian itu dendam, yang baik selesaikan dengan yang baik,” ujar Kiwil.

Sementara itu usai sidang, Kiwil mengaku telah menyerahkan sebuah rekaman yang berisikan talak satu untuk Rohimah.

Nantinya sidang perceraian Kiwil dan Rohimah akan berlanjut dengan menghadirkan saksi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tengah Proses Cerai dengan Kiwil, Rohimah: Hebat ya Gue Masih Akur", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/10/143054466/tengah-proses-cerai-dengan-kiwil-rohimah-hebat-ya-gue-masih-akur.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm