Celine Evangelista hadir pada Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018)
Celine Evangelista hadir pada Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Celine Evangelista Dan Stefan William Sebulan Lebih Pisah Rumah

11 Februari 2021 08:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketidakharmonisan menerpa rumah tangga pasangan selebritas Stefan William dan Celine Evangelista.

Kepada Melaney Ricardo, Celine Evangelista bahkan mengaku sudah sebulan lebih pisah rumah dengan Stefan.
"Sudah berapa lama ya, satu bulanan lebih lah kayaknya.Beratnya di anak-anakku," ucap Celine Evangelista  dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (10/2/2021).

Melaney kemudian bertanya apakah ada kesempatan untuk kembali lagi tinggal bersama suami dan anak-anak. "Will you go back?" tanya Melaney.


"Ya, will see, what's happen next. Apa pun yang terjadi gue ambil anak-anak gue, biar sama gue saja," jawab Celine.

Keputusan tersebut akan diambil Celine jika ke depannya terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Artis yang berusia 28 tahun ini meminta doa agar pondasi dalam rumah tangganya dapat berdiri tegak kembali.


"Makanya kita berdoa terus kan, gue minta semuanya doain gue, supaya gue dikasih kekuatan, kesabaran, suami gue juga dikasih kekuatan dan kesabaran," ucap Celine.

"Karena (rumah tangga) enggak mungkin dari satu gue doang atau dia doang tapi dua-duanya harus saling bisa dewasa," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Celine Evangelista Sudah Sebulan Lebih Pisah Rumah dengan Stefan William", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/10/184825166/celine-evangelista-sudah-sebulan-lebih-pisah-rumah-dengan-stefan-william.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm