Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional.
Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional. ( Instagram @anneavantieheart)

Program Nih Kita Kepo Kena Tegur KPI, Nikita sebut Apa Kabar Sinetron

11 Februari 2021 09:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis cantik Nikita Mirzani beri respons terkait teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat terhadap program acara yang dipandunya, Nih Kita Kepo di Trans TV.

Nikita mempertanyakan alasannya bagian di dalam tayangan itu yang kemudian dijadikan permasalahan.

"Cuma karena bilang murah banget, tas Hermes di jadikan bantal atau uang pun di sebar-sebar, emang kenapa?" tanya Nikita melalui Instagram Storynya, dikutip Kompas.com, Kamis (11/2/2021).

"Itu kan tas koleksi bintang tamu, mau dia bakar juga urusan mereka lah, dan semua yang sudah dilakukan atas persetujuan bintang tamu," lanjutnya.

Kalau apa yang menjadi kekhawatiran KPI Pusat dikarenakan takut ada yang meniru, menurut Nikita itu justru berarti mereka sudah memiliki kemampuan membeli barang mewah.


Sehingga bisa memperlakukan barang-barang mewah tersebut seperti dalam tayangan. Bintang film Nenek Gayung ini lantas mempertanyakan sinetron yang justru sangat mungkin dicontoh anak-anak.

"Apa kabarnya pak sinetron-sinetron yang bisa ditonton sekarang. Apakah anak-anak tidak bisa meniru dari adegan tersebut? Kenapa kita enggak ketemuan aja sih dari pada main di sosmed gini," tulis Nikita.

Sebelumnya, melalui akun Instagram, KPI Pusat mengunggah surat teguran atas program Nih Kita Kepo.

Salah satu alasan KPI memberikan teguran kepada acara yang dipandu Nikita Mirzani ini adalah karena adegan menghamburkan dollar ke lantai.

Selain itu, bentuk pelanggaran yang dilakukan Nih Kita Kepo, menurut KPI, adalah gambaran koleksi barang-barang mewah yang dianggap "murah banget".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Program Kena Tegur KPI, Nikita Mirzani: Apa Kabar Sinetron?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/11/085546266/program-kena-tegur-kpi-nikita-mirzani-apa-kabar-sinetron.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm