Artis komedi Indro Warkop DKI bersama grup band jenaka OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun) saat jumpa pers di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).
Artis komedi Indro Warkop DKI bersama grup band jenaka OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun) saat jumpa pers di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). ( (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ))

Berita Dukacita Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan, Meninggal Dunia

11 Februari 2021 09:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar dukacita kembali datang dari dunia musik Tanah Air yakni grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun ( OM PMR).

Salah satu personelnya, Yuri Anurawan, meninggal dunia pada Rabu (10/2/2021).


Yuri yang merupakan pemain mandolin OM PMR meninggal dunia pada pukul 05.40 WIB.

“Inna lillahi Wa Inna Illahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Om Yuri anurawan jam 5.40. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT di tempat kan yang terbaik di terima amal ibadah Islam nya di ampuni segala dosa-dosannya. Amin YRA,” tulis keterangan dalam surat elektronik, Rabu.


Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Yuri Anurawan. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka kawasan Jakarta Selatan.


Pada Kamis ini, jenazah baru akan dikebumikan. Untuk diketahui, Yuri Anurawan merupakan pemain mandolin dari OM PMR.


Selain itu, Yuri juga diketahui adik dari mendiang Budi Padukone.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan, Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/10/222929566/pemain-mandolin-om-pmr-yuri-anurawan-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm