Daftar lagu album baru zara larsson
Daftar lagu album baru zara larsson ( HAI Online)

Zara Larsson Resmi Rilis Daftar Lagu Album Baru 'Poster Girl'

12 Februari 2021 12:14 WIB

BangkaSonoraIDZara Larsson telah membagikan daftar lagu untuk album baru atau album keduanya yang berjudul "Poster Girl".

Daftar lagu dari Album baru Zara Larsson berisi lagu-lagu ciptaannya, album ini menyusul album yang pernah ia keluarkan sebelumnya di tahun 2017 berjudul 'So Good'.

Album baru Zara Larsson memiliki daftar lagu yang terdiri atas 12 lagu dan akan dirilis pada 5 Maret melalui Black Butter Records.

 Melalui Twitternya Selasa (9/2/2021), Larsson membagikan daftar lagu yang terdapat pada album baru 'Poster Girl'.

Berikut ini daftarnya:

01. ‘Love Me Land’
02. ‘Talk About Love’ (Feat. Young Thug)
03. ‘Need Someone’
04. ‘Right Here’
05. ‘Wow’
06. ‘Poster Girl’
07. ‘I Need Love’
08. ‘Look What You’ve Done’
09. ‘Ruin My Life’
10. ‘Stick With You’
11. ‘FFF’
12. ‘What Happens Here’

Melansir dari NME, beberapa waktu sebelumnya penyanyi asal Swedia tersebut mengungkapkan tentang lagunya yang terdapat dalam album, "'Talk About Love' adalah tentang kondisi atau momen sebelum dua orang itu saling mengenal satu sama lain," ujarnya.

“Secara spesifik waktu jeda (momen sebelum mengenal satu sama lain) itu sangat indah, secepatnya setelah kamu mulai bertanya 'apa kita harus melakukan ini?' atau 'bagaimana perasaan kamu?'. 'Talk About Love' berbicara tentang bagaimana merasakan momen itu sebelum kamu harus memutuskan," kata Larsson.

 "Talk About Love" menyusul single Larsson tahun 2020 "Love Me Land" dan kolaborasi dengan BTS "A Brand New Day".

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm