Cuplikan Sonic The Hedgedog pertama
Cuplikan Sonic The Hedgedog pertama ( HAI Online)

Sonic The Hedgedog 2 Rilis Tahun Depan, Bakal Ada Karakter Baru?

12 Februari 2021 12:16 WIB

BangkaSonoraID

Paramount mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel film layar lebar si landak biru, Sonic The Hedgedog 2.

Berdasarkan video teaser terbaru yang diunggah Paramount di YouTube pada Rabu (10/2/2021), Sonic The Hedgedog 2 direncakan bakal tayang di layar lebar pada 8 April 2022 mendatang.

Teaser berdurasi 10 detik tersebut nggak menunjukkan banyak potongan sekuel Sonic The Hedgedog, hanya menampilkan tulisan ‘Sonic The Hedgedog 2’ yang dilanjutkan dengan tanggal perilisannya.

Hal itu mengisyaratkan hadirnya karakter 'Tails' dalam sekuel Sonic The Hedgedog, yang pada seri pertamanya sempat dibocorkan kemunculannya lewat potongan scene di akhir film. 

Film live action Sonic The Hedgedog bagian pertama sendiri dirilis pada awal tahun 2020 lalu. 

Meski sempat mengundang kontroversi karena adaptasi 3D yang aneh untuk karakter Sonic, film tersebut terbilang cukup sukses di layar lebar—sebelum pandemi Covid-19 melanda beberapa bulan setelahnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm