Band Kerabat Kerja Ft Ifan Ohsi
Band Kerabat Kerja Ft Ifan Ohsi ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Band Kerabat Kerja Kolaborasi dengan Ifan Oshi Rilis Lagu Semua Akan Berakhir

12 Februari 2021 20:04 WIB

SonoraBangka.ID - Band Kerabat Kerja merilis singel "Semua Akan Berakhir" berkolaborasi dengan Ifan Ohsi.

Beranggotakan Dika Kusuma (vocal), Dikuy Astapradja (gitar), Ricky Ramadhan (bass), dan Budi Tjahjana (drum), band ini menggandeng penyanyi Ifan Ohsi untuk berkolaborasi pada singel kelima ini.

Band yang dikenal sebagai pengiring penyanyi Fiersa Besari ini telah meluncurkan extended play (EP) pada tahun 2019 dan empat singel di 2020 semenjak Fiersa Besari rehat bermusik.

Musik dan lirik yang dibuat oleh Dikuy dalam "Semua Akan Berakhir", menceritakan betapa sulitnya seseorang untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

Juga betapa sulitnya manusia menyatukan dua sisi di dalam hidupnya, sisi positif dan negatif. Dikuy bercerita, bagaimana sisi positif ini agar berkembang dan memberi energi kuat untuk membangun diri sendiri saat sedang dalam titik terendah dalam hidupnya.

“Proses penggarapan lagu ini sempat terkendala jarak karena kita dan Ifan berbeda kota, bahkan saat timeline sudah terbentuk dan waktu rekaman hanya menghitung hari, beberapa kota memberlakukan PSBB," ujar Dika sang vokalis dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/2/2021).

Bagi Kerabat Kerja, ini adalah kali pertama mereka berkolaborasi sebagai band dalam merilis karya. Dengan sentuhan karakter suara yang khas, Ifan Ohsi berhasil melebur bersama Dika Kusuma.

Lagu "Semua Akan Berakhir" dari Kerabat Kerja featuring Ifan Ohsi sudah bisa didengarkan melalui platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, dan lain sebagainya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kolaborasi dengan Ifan Ohsi, Band Kerabat Kerja Rilis Lagu Semua Akan Berakhir", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/12/122700866/kolaborasi-dengan-ifan-ohsi-band-kerabat-kerja-rilis-lagu-semua-akan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm