Debut akting Lyodra Ginting. Ia membintangi web series berjudul '17 Hari Sebelum 17 Tahun'. Perannya sebagai Gina.
Debut akting Lyodra Ginting. Ia membintangi web series berjudul '17 Hari Sebelum 17 Tahun'. Perannya sebagai Gina. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Debut Akting Lyodra Ginting Dalam Web Series ''17 Hari Sebelum 17 Tahun''

12 Februari 2021 21:50 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Lyodra Ginting mendapat kesempatan berakting lewat web series '17 Hari Sebelum 17 Tahun'.

Akting adalah cita-cita Lyodra sejak kecil. Ia ingin membintangi film atau sinetron. Namun, baru sekarang terwujud.

"Iya benar kali pertama terjun di dunia akting, akting sendiri aku udah pengin banget dari kecil," ujar Lyodra Ginting dalam jumpa pers virtual, Jumat (12/2/2021).

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu, mengatakan sejak kelas 5 SD sudah sering berdialog di depan kaca. Orangtuanya sampai terkesan.

Ketika terlibat dalam series '17 Hari Sebelum 17 Tahun' ia tak bisa menutupi rasa bahagianya.

"Dari masih SD kelas 5 pengin main film atau sejenisnya. Pulang sekolah di kaca ngobrol sendiri," ucap Lyodra.

Dalam series yang bertemakan bully remaja sekolah tersebut, Lyodra berperan sebagai Gina.

Pada debutnya berakting, Lyodra langsung dapat peran antagonis yang gemar marah-marah.

Series '17 Hari Sebelum 17 Tahun' akan tayang di platform digital STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.

STRO original series 17 Hari Sebelum 17 Tahun ini mengisahkan tentang beberapa potret kehidupan siswa-siswi di SMA. 

Mereka dihadapkan dengan segenap lika-liku dalam proses penerimaannya di lingkungan sekolah yang tidak selalu mudah sehingga berdampak pada penerimaannya terhadap diri sendiri. 

Kehilangan percaya diri, kegelisahaan, depresi hingga berbagai latar belakang keluarga yang tidak selalu mulus. Para remaja itu akhirnya mencari penyelesaiannya masing-masing.

Dalam hal ini mereka tidak selalu menemukan jalan keluar yang benar. 

Film ini diperankan oleh Endy Arfian, Tissa Biani, Lyodra Ginting, Marcell Darwin serta beberapa pemain senior seperti Ray Sahetapy, dan Ginanjar Sukmana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Web Series ''17 Hari Sebelum 17 Tahun'' Jadi Debut Akting Lyodra Ginting, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/12/web-series-17-hari-sebelum-17-tahun-jadi-debut-akting-lyodra-ginting?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm