Bunga mawar
Bunga mawar ( KOMPAS.com/Tri Wahyuni )

Hei Pria ! Ini Aturan Memilih Bunga Untuk Kekasih Anda Di Hari Special

13 Februari 2021 20:07 WIB

SonoraBangka.id - Bunga merupakan tumbuhan hidup yang indah dan mempunyai banyak makna.

Bunga juga adalah symbol dari kesetian dan keceriaan dalam setiap hubungan.

Srlain itu, bunga juga identik dengan bentuk perhatian lebih dari seseorang yang istimewa dalam hidup Anda.

Kebanyakan wanita sangat menyukai menerima bunga dari kekasih mereka.

Namun, sayang sekali, tak banyak pria yang memahami cara memilih dan memberikan bunga yang tepat kepada wanita.

Jangan khawatir, uraian berikut akan memudahkan acara kencan spesial Anda akhir pekan mendatang.

Berikut penjelasannya:

Cara memesan buket bunga

Eric Buterbaugh, seorang penata bunga profesional dan pemilik butik bunga, Eric Buterbaugh Los Angeles, mengatakan, sebaiknya pria jangan mengatur seorang penata bunga bagaimana mengkreasikan bunga terbaik.

Setiap penata dan pakar bunga, kata Buterbaugh, tahu apa kebutuhan pelanggan dan jenis bunga yang paling tepat sesuai kebutuhan tersebut.

Dia merekomendasikan berikan kepercayaan penuh dengan instruksi sederhana yang lebih sopan, seperti misalnya, meminta untuk merancang buket bunga untuk Valentine.

“Para florist sudah tahu bunga yang paling digemari para wanita untuk acara Valentine. Jika bicara mengirim bunga, sesuaikan dengan acaranya bukan dari jenis bunganya,” jelas Buterbaugh.

Mawar merah tidak selalu pilihan terbaik

Marissa Comptello dari Meta Flora, butik bunga populer di New York, mengatakan bahwa bunga mawar merah yang segar dan cerah tidak selalu menjadi pilihan terbaik untuk wanita.

“Jika Anda memilih bunga selain mawar merah itu menandakan Anda berusaha memikirkan apa yang disukai kekasih Anda. Mawar merah selalu menjadi pilihan umum dan tipikal,” ujar Comptello.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm