Penyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya YouTuber Atta Halilintar
Penyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya YouTuber Atta Halilintar ( )

Jelang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap 3 Fakta

14 Februari 2021 09:01 WIB

SONORABANGKA.ID -Kabar Hubungan pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin serius. Pasangan tersebut akan meningkatkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Setelah berbincang dengan kedua orangtuanya masing-masing, Atta dan Aurel kini mengumumkan rencana pernikahan keduanya pada 21 Maret 2021.

Berikut Kompas.com rangkum persiapan pernikahan Atta dan Aurel:

1. Tanggal pernikahan ditentukan Aurel

Aurel yang memilih sendiri tanggal pernikahannya dengan Atta.
"Karena aku pikir tanggalnya kan cantik. 21, 3, 21 gitu. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (13/2/2021).


2. Berharap tak ada gangguan

Atta berharap akad nikahnya nanti bisa berjalan lancar. Ia juga minta didoakan seluruh masyarakat Indonesia.


"Please banget semoga enggak ada gangguan, please banget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia juga sudah bilang tadi sepakat kami ngomong aja," ucap Atta.


Aurel membenarkan jika mereka memutuskan untuk mengumumkan tanggal rencana akad nikah agar tak ada gosip simpang siur yang berkembang.Keduanya berharap tak ada halangan sampai hari H.

3. Orangtua Atta tak hadir di hari pernikahan

Sayangnya, hari bahagia tersebut kemungkinan tidak dihadiri orangtua Atta Halilintar.

Sebab orangtua Atta kini masih berada di Malaysia. "Mungkin orangtuaku enggak (datang) karena memang ada hal kayak sakit ya. Jadi doain dari sana aja," ujar Atta.


Sebelumnya diketahui, keduanya sudah bertunangan sejak sekitar satu tahun lalu. Mereka sempat berencana menggelar pesta di GBK, tetapi terkendala pandemi Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Fakta Jelang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/14/080155166/3-fakta-jelang-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm