Cherly Juno dan dr. Ekles saat jumpa pers perilisan single duet mereka berjudul 'Kemenanganku' di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021).
Cherly Juno dan dr. Ekles saat jumpa pers perilisan single duet mereka berjudul 'Kemenanganku' di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). ( Tribunnews.com/Bayu Indra PErmana)

Cherly Juno Ogah Lagu Duetnya dengan Dokter Ekles Disebut Aji Mumpung

15 Februari 2021 07:54 WIB

SonoraBangka.ID - Cherly Juno merilis lagu 'Kemenanganku' di masa pandemi Covid-19. Tak sendiri, ia duet dengan dr. Ekles.

Mengapa merilisnya saat pandemi? Cherly Juno menegaskan bahwa ia dan tak aji mumpung ketika pandemi.

Menurut Cherly lagu rohani tersebut bisa menjadi berkat untuk masyarakat agar tetap kuat menghadapi pandemi saat ini.

Ia mengatakan sejak awal niatnya untuk berduet dengan dr. Ekles bukanlah untuk mencari viewers di YouTube.

"Visi misi kita mau rilis lagu ini juga bukan untu viewersnya banyak, kita ingin memberikan apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat Indonesia. Di masa pandemi ini banyak banget yang merasa resah," jelas Cherly Juno saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021).

Senada denga pasangan duetnya, dr. Ekles menjelaskan bahwa lagu ini dirilis dengan tujuan untuk menenangkan hati masyrakat luas.

"Kan selama ini kita banyak tantangan kabar dan berita negatif selama ini, kita harus waspada," tutur dr. Ekles.

Berawal dari pertemanan dan kerap pergi karaoke bareng membuat Cherly dan Ekles yakin keduanya bisa berduet dalam sebuah single.

Lagi 'Kemenanganku' yang populer dibawakan almarhum Mike Mohede di tahun 2016 kembali dibawakan oleh Cherly dan Ekles.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cherly Juno Ogah Lagu Duetnya dengan Dokter Ekles Disebut Aji Mumpung, Manfaatkan Situasi Pandemi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/15/cherly-juno-ogah-lagu-duetnya-dengan-dokter-ekles-disebut-aji-mumpung-manfaatkan-situasi-pandemi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm