Pegiat olah raga ekstrim Andi Ardi berlatih mountain highline di Puncak Gondopurowangi, Desa Kenalan, Kecamatan Borobudur, Magelang, Kamis (10/12/2020). Melalui mountain highline Andi Ardi ingin memperkenalkan olah raga minat bakat khusus pada masyarakat.
Pegiat olah raga ekstrim Andi Ardi berlatih mountain highline di Puncak Gondopurowangi, Desa Kenalan, Kecamatan Borobudur, Magelang, Kamis (10/12/2020). Melalui mountain highline Andi Ardi ingin memperkenalkan olah raga minat bakat khusus pada masyarakat. ( KOMPAS.com)

Sensasi Berdansa di Atas Tali di Puncak Gondopurowangi, Tertarik ?

15 Februari 2021 12:12 WIB
 
SonoraBangka.id - Pegiat olah raga ekstrim  Andi Ardi dan Amri Setiawan mencoba jalan meniti tali webbing yang membentang sepanjang 55 meter di puncak Gondopurowangi, Desa Kenalan, Kecamatan Borobudur, Magelang.
 
Dari Puncak Gondopurowangi ini pemandangan sungguh indah.
 
Di kejauhan Gunung Merapi dan Merbabu tampak gagah menjulang, menjadi salah satu alasan pilihan lokasi mountain highline saat Andi menghubungi Kompas.com.
 
Nah, kali ini Andi dan Amri dari Jogja Slackline Community tengah menguji nyali menaklukkan ketakutan akan ketinggian di atas jurang sedalam 70 meter.
 
 
Meski sudah empat tahun akrab dengan dunia slackline namun pria kelahiran Yogyakarta, 45 tahun silam ini mengaku setiap tempat memiliki kesulitan yang berbeda saat bermain highline.
 
“Kesulitan terbesar adalah mengolah pikiran dan setiap tempat punya auranya yang berbeda. Dengan pikiran yang rileks, keseimbangan akan muncul dengan sendirinya,” ujar Andi.
 
Pegiat olah raga ekstrim Amri Setiawan berlatih mountain highline di Puncak Gondopurowangi, Desa Kenalan, Kecamatan Borobudur, Magelang, Kamis (10/12/2020). Melalui mountain highline Andi Ardi ingin memperkenalkan olah raga minat bakat khusus pada masyarakat.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm