Dua Lipa dalam video musik 'We're Good'.
Dua Lipa dalam video musik 'We're Good'. ( HAI Online)

Klasik! Dua Lipa Rilis Video Musik ‘We’re Good’ dengan Nuansa Titanic

15 Februari 2021 12:44 WIB

BangkaSonoraID

 Dua Lipa merilis video musik untuk single ‘We’re Good’ yang diambil dari album terbarunya, Future Nostalgia (Moonlight Edition) lewat kanal YouTube miliknya, Jumat (12/2/2021). 

Video musik berdurasi 3 menit tersebut bercerita tentang Dua Lipa yang berprofesi sebagai penyanyi kapal--yang adegan-adegannya bakal ngingetin kita sama kisah tragedi tenggelamnya Kapal Titanic di tahun 1992. 

Namun bukan Dua Lipa kalo nggak nyisipin hal nggak terduga dalam video musiknya. 

Alih-alih mengisahkan pasangan Jack dan Rose, ‘Were Good’ menjadikan lobster sebagai tokoh sentral, yang mencoba menyelamatkan diri dari dijadikan sajian restoran kapal. 

Selain ‘We’re Good’, album Future Nostalgia (Moonlight Edition) juga memuat tiga trek baru lain, yakni ‘If It Ain’t Me’, ‘That Kind of Woman’ dan ‘Not My Problem’. 

Album yang udah diluncurin secara penuh pada 11 Februari kemarin ini merupakan penyempurnaan dari album Future Nostalgia yang pertama kali dirilis pada Maret 2020 lalu dengan nampilin sejumlah musisi ternama seperti Miley Cyrus, JID, J Balvin, Bad Bunny hingga Tainy. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm