- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Acara Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang yang ke 9
- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Acara Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang yang ke 9 ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Musda BKPRMI, Walikota Pangkalpinang Ajak Semua Elemen Bersatu

15 Februari 2021 15:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Acara Musyawarah Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang yang ke-9, pada Sabtu (13/2/2021) lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Pia Hotel itu mengusung tema memperkuat pemuda remaja untuk memakmurkan masjid dan menjadikan generasi yang amanah, beradab dan berjiwa sosial.

Molen menuturkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang selama ini membutuhkan kebersamaan dan dukungan dari seluruh elemen masayarakat termasuk BKPRMI serta tokoh agama di Kota Pangkalpinang untuk membangun daerah ini.

Ia berharap masyarakat Pangkalpinang tak tercerai berai karena perbedaan yang ada. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini yang membuat semuanya semakin kesulitan.

Molen pun meminta seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk bersatu apapun organisasinya dan dapat memakmurkan masjid yang ada di Pangkalpinang.

"Kepemudaan remaja masjidnya, bisa memakmurkan masjid-masjid di Kota Pangkalpinang ini, bersatu dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI), dengan organisasi yang lain-lain," ungkap Molen.

"Intinya kan adalah tujuan akhirnya memakmurkan masjid-masjid yang ada di Pangkalpinang ini, melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan," tambah Molen.

Apalagi, menurut Molen, kini Pemkot Pangkalpinang kini telah memiliki program Gerbang Surga (Gerakan Bangun Subuh Warga PGK) sebagai upaya memakmurkan masjid dan mempererat silahturahmi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm