Taylor Swift
Taylor Swift ( grammy.com )

Ternyata, Ini Makna Pakaian Taylor Swift di Album Terbaru "Fearless"

15 Februari 2021 15:06 WIB

SonoraBangka.id - Di hari Jumat (12/2/2021), Penyanyi Taylor Swift mengeluarkan single pertamanya "Love Song", yang merupakan salah satu dari 26 lagu yang dijadwalkan untuk pembuatan ulang Fearless.

Taylor telah merekam dan akan merilis ulang albumnya tahun 2008 " Fearless", dengan judul "Fearless (Taylor Version)" pada bulan April mendatang.

Tidak hanya dari album aslinya, dia juga akan mengeluarkan enam lagu lainnya yang belum pernah dirilis dalam bentuk apa pun.

Namun, di luar semua lagu itu, para penggemar menemukan satu hal yang menarik yakni makna tersembunyi di balik pilihan pakaian (outfit) untuk sampul albumnya tersebut.

Perempuan berusia 31 tahun itu menata rambutnya dengan gaya hair flip yang khas dari album "Fearless" asli dengan mengenakan blus satin krem Ulla Johnson seharga 395 dollar AS atau sekitar Rp 5 juta.

Swifties -sebutan untuk para fans Taylor Swift- sontak menyadari, bahwa gaya Shakespeare itu sangat mirip dengan pakaian Romeo dalam video musik "Love Story", yang diperankan oleh aktor Justin Gaston 13 tahun lalu.

Taylor Swift

"Dia tidak butuh romeo untuk datang menyelamatkannya, dia adalah Romeo-nya sendiri," ujar salah satu penggemar Swift di Twitter.

"Dia bilang Romeo jangan selamatkan aku, aku tidak merasa sendirian. Lucu sekali," kata penggemarnya yang lain.

Meskipun mungkin pakaian yang dikenakan pada album tersebut adalah sebuah kebetulan, tetapi pilihan gayanya itu menjadi pesan yang tersembunyi.

Swift pertama kali menunjukkan "Love Story (Taylor Version)" pada Desember lalu dengan menampilkan cuplikan iklan yang dibuat oleh temannya Ryan Reynolds.

Menyusul perselisihan dengan eksekutif industri musik, Scooter Braun atas kendali master rekamannya, pelantun "Folklore" itu juga sedang dalam proses merekam ulang enam album studio pertamanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Makna Pakaian Taylor Swift pada Album Terbaru "Fearless"", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/15/094521420/makna-pakaian-taylor-swift-pada-album-terbaru-fearless.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm