Narji berbincang-bincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan YouTube Sandiaga Uno
Narji berbincang-bincang dengan Sandiaga Uno. (Bidikan YouTube Sandiaga Uno ( KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Narji Sebut Ternyata Kena Juga

15 Februari 2021 20:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Narji mengatakan sempat terkonfirmasi positif Covid-19, dan masih merasakan efeknya hingga saat ini.

Ketika Covid-19 mulai ada di Indonesia, sebenarnya Narji sempat menerapkan lockdown di rumahnya. Selama tiga bulan dia menutup rumah dan tidak pergi keluar.

Setelah tiga bulan, Narji mulai memperhatikan kalau orang-orang di sekitarnya cuek, beraktivitas seperti biasa, akhirnya Narji juga ikut cuek.

"Lah gue kalau di rumah terus kagak punya duit," ucap Narji dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (15/2/2021).

Begitu mengikuti sikap cuek orang-orang di sekitarnya, Narji justru akhirnya merasakan sendiri kalau Covid-19 itu nyata. "Gue pikir Covid enggak bisa kena ke orang kayak gue, ternyata kena juga," ujar Narji.

"Gue baru ngerasain, akhirnya sekarang gue percaya Covid itu ada," ucapnya kemudian.

Narji yang sempat menjalani isolasi mandiri selama 20 hari, kini bersyukur karena dia sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun, efek dari pernah positif Covid-19 masih dirasakannya sampai sekarang.


"Lu yang belum kena jangan sampai kena, karena efeknya setelah kena gue masih ngerasain," ujar mantan anggota grup lawak Cagur itu. "Gerak dikit, ini dikit, kepala pusing, napas engap-engapan," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Positif Covid-19, Narji : Ternyata Kena Juga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/15/195353566/sempat-positif-covid-19-narji-ternyata-kena-juga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm