Pelawak Bedu menjadi tamu di podcast SULE Channel.
Pelawak Bedu menjadi tamu di podcast SULE Channel. ( YouTube SULE Channel)

Bedu Kecewa & Sedih Ketika Dikeluarkan dari Group Lawak Cagur

15 Februari 2021 20:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Bedu Tohar alias Bedu mengaku sedih dan kecewa saat ia dikeluarkan dari grup lawak Cagur.

“Cagur maju pesat waktu itu. Tapi gue enggak ada penyesalan karena dikeluarkan. Saat itu kesedihan dan kekecewaan yang ada. Tapi iri tidak,” kata Bedu dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube SULE Channel, Senin (15/2/2021).

Kekecewaannya tersebut tentu sangat beralasan. Pria 41 tahun ini khawatir orang akan salah menilai dirinya setelah keluar dari grup lawak yang membesarkan namanya tersebut.


“Jadi orang mungkin akan berpikiran gue yang salah. Biasanya yang enggak tampil itu dipandang salah. Kayak ‘lu keluar sih. Kenapa lu harus keluar’,” ucap Bedu.

Sebagai informasi, suami Irma Kartika Anggreani ini pernah bergabung dalam grup lawak Cagur.

Namun, ketika Cagur mulai melejit di dunia entertainment, Bedu justru dikeluarkan dari grup tersebut.
Hingga akhirnya, Wendy dipilih bergabung menggantikan posisinya. Namanya pun sedikit meredup setelah dikeluarkan.

Namun, pria kelahiran 8 Juli 1979 ini kembali bersinar saat membintangi sitkom bertajuk “Komedi Betawi” dan “Ngelenong Nyok”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bedu Sedih dan Kecewa Saat Dikeluarkan dari Cagur", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/15/191352366/bedu-sedih-dan-kecewa-saat-dikeluarkan-dari-cagur.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm