Viral Fizi Pamer Rambut Baru ke Upin Ipin
Viral Fizi Pamer Rambut Baru ke Upin Ipin ( HAI Online)

Viral Cuplikan Fizi Pamer Rambut Baru yang Glow Up ke Upin Ipin

17 Februari 2021 08:22 WIB

BangkaSonoraID - Beberapa waktu lalu Fizi salah satu karakter yang ada di Upin Ipin membuat kehebohan di media sosial, ia tampil dengan rambut baru yang lebih glow up.

Video cuplikan Fizi dengan rambut baru yang glow up di Upin Ipin dibagikan di Twitter oleh @AkmalAbdRazak_ yang ia dapatkan dari akun TikTok @officialmnctv. Ia menuliskan, "Fizi buat hal lagi, geram betul".

Fizi kembali berulah, dalam video ia pamer dengan rambut barunya yang glow up kepada Upin dan Ipin. Fizi tampil berbeda dengan biasanya ia memakai kemeja ditambah rambutnya begitu keren karena memakai minyak rambut ajaib.

 Mulut pedas Fizi membuat netizen geleng-geleng kepala. Bukan tanpa sebab, ia pamer kepada Upin dan Ipin dan mereka bertanya apa kami bisa memakai krim rambut tersebut, lalu Fizi menjawab kalian bukannya ada rambut tapi botak.

Sontak Upin Ipin menjadi sedih mendengar omongan Fizi. Kelakuan Fizi ini telah mendapat respon beragam dari netizen.

Salah satunya dari @dedy14setiawan, ia menuliskan,

"Emg temen-temennya upin ipin tuh sebenarnya ngeselin semua. Ada si mail yg pelit naujubilah perhitungan lagi, si ehsan yang sombong kerjaannya pamer mulu, si mei mei yg caper bgt, si fizi yg klo ngomong gada akhlak."

"Iya sih Fizi salah cara nyampeinnya tp upin ipin juga harusnya intropeksi gak memaksakan," tulis @akubukanrumah.

"Tapi sebenarnya Fizi itu baik loh, jujur dan apa adanya, daripada ngomongin di belakang, dan kan emg fakta yg diungkapkan sama Fizi. I Support Fizi," tulis @pitie_yeye.

Hingga artikel ini dibuat sudah ada 26 ribu like dan 14 ribu retweet. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm