( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Kota Pangkalpinang Hadiri Musrenbang di Kecamatan Rangkui

17 Februari 2021 12:56 WIB

SONORABANGKA.ID -  Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Tahun 2021 yang digelar oleh Kecamatan Rangkui, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Radmida Dawam menyampaikan kegiatan Musrembang ini perlu dilakukan agar Pemkot Pangkalpinang bisa menyerap aspirasi perencanaan pembangunan mulai dari Tingkat Kecamatan.

Selain itu, menurutnya, melalui Musrebang ini masyarakat diharapkan dapat menyampaikan aspirasi dan pendapatnya untuk kemajuan Kota Pangkalpinang kepada pihak RT, RW, Lurah atau Camat yang nantinya akan meneruskannya ke Pemkot Pangkalpinang.

"Dalam proses pembangunan yang ada di Kota Pangkalpinang, memang diharapkan mulai dari bawah, setiap tahun, dari tahun ke tahun Pemerintah Kota Pangkalpinang menginginkan, semua usulan, perencanaan pembangunan itu dari bawah," tutur Radmida Dawam.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Tahun 2021 yang digelar oleh Kecamatan Rangkui, Selasa (16/2/2021).

Ia juga mengatakan, dengan kegiatan ini Pemkot Pangkalpinang berharap pembangunan di kota ini setiap tahunnya semakin berkualitas.

"Pembangunan di Kota Pangkalpinang itu kita harapkan setiap tahunnya itu semakin berkualitas," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm