Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni
Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni ( Dok. Bangkapos.com)

Terapkan Prokes, Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wabup Bangka Selatan Digelar Petang Ini

17 Februari 2021 14:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelepasan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel) masa babatan 2016-2021 akan digelar hari ini, Rabu (17/2/2021).

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni menyatakan,  acara itu akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Berdasarkan jadwal, kegiatan tersebut telah ditetapkan pada hari ini pukul 15.00 WIB di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan dilaksanakan, menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Untuk prosesnya kami memohon maaf karena tidak bisa mengundang semua orang karena demi mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus penerapan protokol kesehatan," kata Zamroni, Rabu (17/2/2021) 

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa undangan yang disebar tidak diberikan kepada semua pihak, baik itu di lembaga negara, pemerintahan hingga di tingkat desa atau kelurahan karena adanya pembatasan.

"Kalau sekarang ini kami membatasi tamu yang hadir, semoga ketika pelantikannya nanti dapat kita undang semuanya. Namun dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan," katanya.

Ia berharap masyarakat luas dan pihak-pihak yang tidak mendapatkan undangan tidak tersinggung dan dapat memaklumi kondisi yang terjadi saat ini.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wabup Bangka Selatan Petang Ini Terapkan Prokes, Undangan Terbatas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm