Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan
Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan ( ist)

Ayus Sabyan Tidak Hadir Pada Sidang Perdana Perceraiannya dengan Ririe Fairus

17 Februari 2021 16:33 WIB

SONORABANGKA.ID -  Saat ini Keyboardis Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz atau biasa disapa Ayus, tak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Riri Fairus.

Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar hari ini, Rabu (17/2/2021), di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pihak pengadilan pun tidak mendapatkan informasi mengenai alasan absennya Ayus dalam persidangan.


"Sepanjang yang saya ketahui tidak ada informasi dari Mas Ahmad Fairuz kenapa tidak hadir hari ini," ucap Agus Abdullah, perwakilan dari Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pihak pengadilan juga membantah proses persidangan ditunda lantaran berkas dari pihak penggugat dan tergugat kurang lengkap.

"Bukan kurang kelengkapan berkas, hari ini kan sidang pertama, yang hadir baru istrinya sementara suaminya belum hadir.

Kalau memang hadir keduanya agendanya adalah mediasi," ujar Agus seperti dikutip Kompas.com dari video KH Infotainment.


Adapun pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara meminta bantuan Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk memanggil Ahmad Fairuz ke persidangan.

Sejak Januari 2021, Ayus rupanya sudah pisah rumah dan kini menetap di wilayah Jakarta Timur.

Sidang sendiri akan dilanjutkan pada 3 Maret 2021 mendatang dengan agenda yang sama, yakni mediasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayus Sabyan Tak Hadiri Sidang Perdana Perceraiannya dengan Ririe Fairus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/162236066/ayus-sabyan-tak-hadiri-sidang-perdana-perceraiannya-dengan-ririe-fairus.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm