Pasangan Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda
Pasangan Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda ( YouTube Nindy Ayunda )

Nindy Ayunda Ungkap Bukti Akibat KDRT, Dan Ini Pembelaan Aksara Parasady

17 Februari 2021 17:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Polemik rumah tangga dari penyanyi Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono terus berlanjut.

Kuasa hukum Askara, Muhammad Muslih, membantah tuduhan KDRT yang dilakukan kliennya tersebut terhadap istrinya.

"Sebenarnya ada tim (hukum) sendiri (soal KDRT), tapi intinya yang saya terima dari Mas Aska, mereka berada di ruangan berdua kan sedang berantem.Terus Mas Aska keluar dari ruangan dan enggak masalah  kok," ucap Muslih dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Cumicumi, Rabu (17/2/2021).


Muslih menyebut, lebam Nindy saat itu bisa saja karena terjatuh atau terkena meja.

Ia menegaskan, belum ada bukti yang menunjukkan lebam itu akibat perlakuan kasar Aska terhadap Nindy, lantaran yang ada di ruangan tersebut hanyalah mereka berdua.

“Mereka udah ada di kamar kan enggak tahu apa yang terjadi di sana, apa kena meja apa gimana,” jelas Muslih.


Sebelumnya, penyanyi Nindy Ayunda telah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan pelantun "Buktikan" itu juga telah menunjukkan bukti berupa foto wajahnya yang lebam hingga rambutnya yang rontok akibat perlakuan kasar Aska.

Sebagai informasi, Nindy dan Aska saat ini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Nindy menggugat cerai Aska tak lama setelah suaminya itu ditangkap polisi akibat dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan Senpi.

Tak hanya menggugat cerai Aska, Nindy pun turut memperjuangkan hak asuh anak-anaknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nindy Ayunda Sebar Bukti Lebam akibat KDRT, Ini Pembelaan Aksara Parasady", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/154142066/nindy-ayunda-sebar-bukti-lebam-akibat-kdrt-ini-pembelaan-aksara-parasady.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm