Penyanyi Ayu Ting Ting berbincang dengan putrinya, Bilqis
Penyanyi Ayu Ting Ting berbincang dengan putrinya, Bilqis ( (YouTube Qiss You TV )

Anak Penyanyi Dangdut Ayu Ting-ting Sebutkan Kriteria Ayah Idamannya

17 Februari 2021 17:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak dari penyanyi Dangdut Ayu Ting-ting, Bilqis Khumairah Razak membeberkan kriteria ayah idamannya yang patut dijadikan suami oleh ibunya.

Bilqis mengungkapkan, ingin punya ayah yang baik kepadanya maupun bundanya.

“Yang baik, yang suka main sama Iqis kayak Om Nanda. Pokoknya yang suka gendong , yang ngajak main, ngajak belajar, ngajak tidur Iqis. Pengin peluk?” ucap Bilqis dikutip dalam kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (17/2/2021).


Menanggapi pernyataan Bilqis, Ayu Ting-ting langsung menanyakan alasan anaknya itu ingin punya ayah yang selalu bisa bermain bersama dengannya.

“Jadi Bilqis ingin punya ayah yang selalu bisa main sama Iqis. Kenapa emang?” tanya Ayu Ting-ting.

Bilqis mengungkapkan ingin punya ayah yang baik. Baik itu baik dengannya maupun dengan sang bunda, sehingga bisa terus romantis dengan bundanya.


“Biar romantis sama Bunda. Kalau sama Bunda romantis . Maksudnya biar Bunda romantis kalau sama orang baik,” ujar Bilqis.

“Sama Iqis harus baik,” timpal Ayu-ting. Kemudian, Ayu Ting-ting menanyakan kembali apakah anaknya itu ingin punya ayah lagi. “Mau, punya,” kata Bilqis menjawab pertanyaan Ayu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Ayu Ting-ting Beberkan Kriteria Ayah Idamannya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/141710566/anak-ayu-ting-ting-beberkan-kriteria-ayah-idamannya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm