Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. ( KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Aurel dan Azriel yang Dinyatakan Positif Covid-19, Ada Pesan dari KD

18 Februari 2021 06:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Krisdayanti mengaku prihatin atas kondisi dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19.

“Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona),” ucap Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Krisdayanti mengatakan, kejadian yang menimpa anaknya tersebut mengingatkan kembali untuk tetap melakukan protokol kesehatan ketat.

“Suami saya kan memang lockdown di Timor Leste. Dia itu konsen dan wanti-wanti ke saya kalau kerja, ke luar rumah, enggak boleh lama karena mutasi virus itu kan cepat sekali,"
"Di rumah itu kan ada mama saya udah 70 tahun dan anak- anak saya masih kecil. Itu harus protect banget,” ucap Krisdayanti lagi.


Setelah mendengar kedua anaknya dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, Krisdayanti mengaku langsung menghubungi Aurel Hermansyah.

Saat itu, perempuan yang akrab disapa KD ini berpesan agar Aurel dan Azriel untuk konsen terlebih dahulu pada kesembuhannya.

“Jadi untuk Aurel sama Azriel konsen untuk sembuh dulu," kata Krisdayanti "Tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19.

Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain,” ucap Krisdayanti menjelaskan.


Krisdayanti yakin Aurel dan Azriel mempunyai obat-obatan dan makanan tersendiri untuk pemulihan mereka, sehingga ia tak perlu mengirimkannya lagi.

Pelantun "Menghitung Hari" ini kembali berpesan agar Aurel dan Azriel untuk tetap berpikir positif dan bahagia. “Saya tahu mereka pasti punya proteksi sendiri untuk obat-obatan.

Harus dijaga banget dari mereka sendiri untuk dan harus positif thinking, harus tetap bahagia, olah tubuh supaya enggak terlalu drop,” ujar Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel yang Dinyatakan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/214702066/pesan-krisdayanti-untuk-aurel-dan-azriel-yang-dinyatakan-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm