Ajun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).
Ajun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). ( KOMPAS.com/IRA GITA )

Ajun Perwira Diperiksa sebagai Saksi, Karena Jennifer Jill Ditangkap Kasus Narkoba

18 Februari 2021 06:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Satres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill (JJ) atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya diperiksa sebagai saksi.

"Ajun Perwira, suami (Jennifer Jill) , dan Filo anak (Jennifer Jill) masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," ujar Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).


Ronaldo mengatakan status Jennifer Jill saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tegas Ronaldo.

Saat ditanya tentang barang bukti yang disita polisi, Ronaldo mengatakan pihaknya mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu.


Namun, Ronaldo belum bisa mengungkapkan jenis narkotika dan berat barang bukti tersebut karena masih dalam proses pendalaman.

Ronaldo berjanji, pihaknya akan mengumumkan barang bukti serta kronologi penangkapan Jennifer Jill (JJ) pada jumpa pers.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jennifer Jill Ditangkap karena Narkoba, Ajun Perwira Diperiksa sebagai Saksi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/17/211754966/jennifer-jill-ditangkap-karena-narkoba-ajun-perwira-diperiksa-sebagai-saksi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm