Anak Fiersa Besari 'Kinasih Menyusuri Bumi' dan kumpulan nama anak selebritis lain.
Anak Fiersa Besari 'Kinasih Menyusuri Bumi' dan kumpulan nama anak selebritis lain. ( HAI Online)

Kinasih Menyusuri Bumi Trending, Ternyata Banyak Juga Nama Anak Artis yang Unik

18 Februari 2021 16:29 WIB

BangkaSonoraID

Kelahiran putri pertama musisi Fiersa Besari pekan ini mendadak ramai diperbincangkan karena nama yang dinilai unik atau ‘indie banget’, yakni Kinasih Menyusuri Bumi.

Hal itu memantik netizen di Twitter untuk berkomentar, bahkan menceritakan nama unik yang mereka punya atau ketahui.

Salah satu akun dengan nama @wderiana_ bahkan sampai membuat list 32 nama-nama yang diberikan artis atau public figure kepada anak mereka.

Nama yang udah nggak asing mulai dari Dia Sekala Bumi hingga yang mungkin belum familiar seperti Gaung Sabda Alam pun masuk dalam list ini.

Ada juga Anakku Lelaku Hoed dan Pria Bernama Hoed, anak dari pasangan nyentrik Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Bahkan salah satu nama menggunakan angka, yakni Air Rumi Akbar 1453, yang merupakan putra dari pasangan Amar Zoni dan Iris Bella.  

Praktis Tweet tersebut pun menarik perhatian netizen dan hingga Kamis (18/2/2021) ini viral dan udah di-retweet oleh lebih dari 6 ribu netizen dan mendapat 16 ribu likes.

Dari tweet tersebut, netizen yang ikut berkomentar membuktikan bahwa ternyata nama-nama unik pun nggak cuma dimiliki oleh public figure atau seniman yang memang kerap out-of-the-box dalam urusan penamaan nama anak.

“Namaku malah kebalikan anak Iwan Fals,” ujar akun @lerkudsssss yang memiliki nama Galang Umbar Ikranana, mengacu pada nama Galang Rambu Anarki

Jika diamati, sebagian besar nama-nama tersebut diambil dari bahasa kita sendiri, Bahasa Indonesia. Jadi, sebenarnya kita nggak perlu jauh-jauh nyari bahasa dari negara lain buat nemu kata yang indah buat sebuah nama. 

Sementara Fiersa sendiri hanya menanggapi tweet tersebut dengan berseloroh, "Aliran Kenzo dan Queensha cannot relate."

 Terlepas dari nama yang unik dan nggak umum di masyarakat tersebut, orangtua dari mereka pasti memiliki alasan dan inspirasi khusus di balik pemberian nama anak-anaknya, yang pastinya membawa harapan baik untuk mereka.

Gimana pendapat kalian, guys, ikut aliran Kinasih atau Kenzo, nih? (*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm