Rambut Baru Upin Ipin
Rambut Baru Upin Ipin ( HAI Online)

Wah Upin dan Ipin Kini Punya Rambut Lebat, Begini Penampilannya

18 Februari 2021 16:52 WIB

BangkaSonoraID - Viral di media sosial penampilan baru Upin dan Ipin dengan rambut lebat. Kejadian ini banyak dikomentari dan menjadi perbincangan netizen.

Sebelum memiliki rambut yang lebat, diketahui karakter animasi Malaysia, Upin Ipin tidak memiliki rambut di bagian kepalanya dan terlihat botak plontos.

Tetapi, pada kali ini Upin dan Ipin memiliki rambut baru yang lebat. 

Upin maupun Ipin memiliki rambut yang ikal dan lurus. Mereka kemudian memamerkan rambut barunya ke teman-teman yang berada di kelas termasuk Fizi.

Sebelumnya Fizi pamer dengan penampilan dan rambut barunya kepada Upin Ipin setelah memakai minyak rambut ajaib.

Upin dan Ipin bertanya apa kami bisa memakai krim rambut tersebut, lalu Fizi menjawab kalian bukannya ada rambut tapi botak.

Sontak Upin Ipin menjadi sedih mendengar omongan Fizi yang pedas itu.

Penampilan baru Upin Ipin ini diunggah di TikTok oleh @officialmnctv dan dibagikan kembali di Twitter oleh akun @ipanneko.

Ia menuliskan, "Takde rambut kau kutuk, ada rambut kau kata palsu, fizi ni memang jenis dengki ke?," tulisnya.

Postingan ini pun menuai banyak komentar, ada juga yang menghujat Fizi karena menjambak rambut Ipin. Hingga artikel ini dibuat postingan tersebut sudah di-
like 4 ribu dan di retweet 2,9 ribu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm