Sungchan NCT
Sungchan NCT ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Sungchan NCT Dipastikan Menjadi Pembawa Acara Baru di Inkigayo SBS

18 Februari 2021 20:13 WIB

SonoraBangka.ID - Ada tiga nama idol yang dipastikan menjadi pembawa acara musik Inkigayo di SBS. Mereka adalah Sungchan NCT, Jihoon TREASURE, dan Ahn Yujin IZ*ONE.

Berdasar kabar eksklusif dari SPOTV, ketiga pembawa acara akan memulai tugas mereka sebagai pembawa acara tanggal 7 Maret 2021. Dimana tanggal 28 Februari merupakan episode terakhir bagi pembawa acara saat ini.

Meskipun telah dibenarkan oleh SBS terkait ketiga idol tersebut, tapi mereka belum menyatakan tanggal pasti ketiganya memulai tugas sebagai pembawa acara.

Seperti diketahui Inkigayo merupakan program musik Korea Selatan yang hampir selalu menggandeng idol sebagai pembawa acara mereka.

Di era-era awal mengudara sekitar awal 1990 hingga 2000, Inkigayo masih menggunakan artis seperti Lee Dong Gun, Jun Ji Hyun, Kim Hee Sun, Han Ye Seul.

Kemudian mulai ada kombinasi pembawa acara antara pemain peran dengan idol. Seperti saat itu tahun 2008 memasangkan Kim Hee Chul Super Junior dengan Song Ji Hyo, Lee Jong Suk dengan IU.

Beberapa idol yang pernah menjadi pembawa acara di Inkigayo antara lain, Lee Hong Ki, Lee Gi Kwang, Sulli, Jo Kwon, Taecyeon, Kwang Hee, Suho dan Baekhyun EXO, Jackson Wang. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sungchan NCT Dipastikan Menjadi Pembawa Acara Baru di Inkigayo SBS", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/18/181513966/sungchan-nct-dipastikan-menjadi-pembawa-acara-baru-di-inkigayo-sbs.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm