Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan
Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan ( (Instagram Ririe Fairus) )

Ririe Fairuz Pendam Perselingkuhan Ayus Sabyan Selama 2 Tahun

19 Februari 2021 10:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Info mengejutkan beredar di media sosial dari keyboardis Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz atau dikenal Ayus. Belum lama ini, Ayus Sabyan digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairuz di Pengadilan Agama Jakarta Utara.


Ririe Fairuz melayangkan gugatan kepada Ayus karena isu perselingkuhan dengan seorang penyanyi. Berkait dengan perselingkuhan tersebut, adik Ririe Fairuz, Tia angkat bicara.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:


1. Dugaan perselingkuhan selama dua tahun Tia membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan kakak iparnya, Ayus Sabyan.
“Iya teman-teman media dan netizen pandai menilainyalah tentang pemberitaan yang beredar di luar sana,” ucap Tia di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

Tia menjelaskan bahwa Ayus telah berselingkuh selama kurang lebih dua tahun. Dan sang kakak, Ririe, awalnya mencoba memendam.

“Karena kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun karena kakak saya cukup sabar,” ujar Tia.


2. Bertahan demi anak Selama dua tahun diselingkuhi, Ririe Fairuz mencoba mempertahankan rumah tangganya.
Bahkan, Ririe juga turut memikirkan anak-anaknya yang masih kecil. Dan berharap Ayus berubah.

Namun, hal itu justru membuat Ririe mengambil keputusan menggugat cerai Ayus Sabyan. “Iya mungkin karena pertimbangan ada anak, tidak bercerita ke orangtua. Kita juga semua kaget,” ucap Tia.

“Mungkin namanya manusia kan sudah habislah batas kesabarannya,” lanjut Riska, sepupu dari Ririe Fairuz.


3. Sembunyikan perselingkuhan Tia mengatakan bahwa sang kakak, Ririe, awalnya mencoba menyembunyikan permasalahan rumah tangganya. Namun hal itu justru menimbulkan luka hati yang mendalam.


Meski demikian, Tia menyebut sang kakak saat ini baik-baik saja. “Kakak saya baik-baik saja dengan semua berita ini, karena kakak saya menyembunyikan ini selama dua tahun dan tidak ingin menyebarluaskannya,” ujar Tia.


4. Pisah rumah Setelah menggugat cerai Ayus Sabyan, Tia mengatakan bahwa kakaknya sudah memutuskan pisah rumah. Kini, Ririe tinggal bersama orangtuanya. “Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orangtua saya sejak gugatan perceraian itu,” tutur Tia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luka Hati Ririe Fairuz Pendam Perselingkuhan Ayus Sabyan Selama 2 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/19/073129966/luka-hati-ririe-fairuz-pendam-perselingkuhan-ayus-sabyan-selama-2-tahun?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm